Rangkaian Acara HUT Sekaa Teruna Dwarawathi ke-37

mengwi.desa.id Minggu, 11 Februari 2018 Sekaa Teruna Dwarawathi merayakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37. Bertempat di Balai Banjar Gambang, Mengwi. Rangkaian HUT dimulai dengan kegiatan jalan sehat dan lomba-lomba. Dengan dihadiri oleh Perbekel Mengwi dan warga Banjar Gambang.

Jalan sehat diikuti oleh seluruh warga

Adapun kegiatan jalan sehat dimulai dari pukul 07.00 – 09.00 Wita. Dengan rute keliling Desa Mengwi dan dibuka langsung oleh Pebekel Mengwi . Di sela-sela acara beliau mengatakan “saya apresiasi kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, apalagi tujuannya adalah untuk menyehatkan warga dan meningkatkan rasa kekeluargaan” ujar I Ketut Umbara.

Lomba memasukkan paku ke dalam botol

Sesampai di garis finish dilanjutkan dengan lomba-lomba yang diikuti oleh anak-anak, pemuda pemudi dan ibu-ibu PKK. Seperti lomba makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol, lomba lari kelereng dan lomba panco. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih dan foto bersama

Malam puncak HUT Sekaa Teruna Dwarawathi ke-37 akan dirayakan pada Sabtu, 17 Februari 2018. Yang akan dilaksanakan di Balai Banjar Gambang Mengwi. Dan dimeriahkan oleh gek rempong dan tari sekar jepun yang merupakan tari maskot Kabupaten Badung.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan