Technical Meeting Lomba Baleganjur Desa Mengwi Tahun 2018

mengwi.desa.id Dalam rangka mensukseskan acara lomba baleganjur antar sekaa teruna se-Desa Mengwi, karang taruna wiratama mandala melaksanakan acara technical meeting. Bertempat di ruang pertemuan kantor Desa Mengwi, Jumat (16/02).  Dengan dihadiri oleh perbekel mengwi, 3 orang dewan juri perlombaan, pengurus dan anggota karang taruna dan seluruh peserta lomba.

Agenda acara pada technical meeting yaitu acara pembukaan, sambutan perbekel, pengarahan dewan juri dan pengundian nomor peserta. Pembukaan oleh ketua karang taruna wiratama mandala dengan memperkenalkan ketiga dewan juri yang akan menilai nanti saat lomba. Ketiga dewan juri tersebut yaitu I Wayan Widia, I Putu Tiodore Adi Bawa dan I Made Pande Yoga Pranata.

Perkenalan dewan juri oleh ketua karang taruna didampingi perbekel mengwi

Ketua karang taruna I Gede Ketut Mardika menjelaskan “nanti ketiga dewan juri ini akan turun ke masing-masing banjar se-Desa Mengwi untuk membina dan memberi evaluasi kepada para peserta” ujarnya. Teknis dewan juri nanti turun ke lapangan akan dibicarakan lebih lanjut.

Technical meeting tersebut menghasilkan beberapa hasil yaitu jumlah peserta yang pasti akan ikut lomba berjumlah 10 banjar dari 11 banjar yang ada di Desa Mengwi. Gladi sudah dapat dilakukan pada H-2 lomba. Lomba akan dilaksanakan pada Sabtu 10 Maret 2018 di Areal Parkir Lapangan Mengwi.

Dalam kesempatan tersebut Perbekel Mengwi menyampaikan pesan kepada sekaa teruna agar berkreativitas semaksimal mungkin. “Saya berharap seluruh peserta nanti dapat menampilkan hasil karya kreativitasnya dengan maksimal” ujar I Ketut Umbara.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan pengundian nomor peserta

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan