Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-XV Desa Mengwi

mengwi.desa.id Puluhan peserta dari sejumlah elemen masyarakat di Desa Mengwi mengikuti Bulan Bakti Gotong Royong ke-XV. Kegiatan yang digelar di Bencingah ini pada Minggu, (1/7) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan gotong royong diawali dengan bersih lingkungan di Kantor Desa Mengwi, areal bencingah dan Kantor Camat Mengwi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus dan anggota BPD, LPM, PKK, kelian dinas dan adat, karang taruna, kasatgas hansip dan petugas kebersihan Desa Mengwi.

Perbekel Mengwi saat memberikan sambutan

Perbekel Mengwi  mengatakan,  bulan bhakti gotong royong masyarakat mempunyai tujuan untuk mempercepat proses keseimbangan pembangunan di Mengwi. Untuk itu pelaksanaanya membutuhkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat.

“Dengan bulan bhakti gotong royong ini kita dayagunakan lembaga kemasyarakatan desa sebagai mitra pemerintah desa. Sehingga program-program yang dicanangkan merupakakan pembangunan yang berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dilaksanakan oleh rakyat” ujar perbekel.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan