Kemeriahan HUT Sekaa Teruna Garuda ke-55, Banjar Pengiasan Mengwi

mengwi.desa.id Untuk meningkatkan kreativitas dan rasa gotong royong antar sekaa teruna serta untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-55. Sekaa Teruna Garuda, Banjar Pengiasan Mengwi merayakan hari ulang tahunnya pada Sabtu, (30/06) bertempat di Balai Banjar Pengiasan Mengwi.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Badung, Anggota DPRD,  Muspika Kecamatan, Ida Kelian Desa Mengwi,  Perbekel Mengwi beserta jajarannya, Kelian Dinas dan Adat se-Desa Mengwi, Karang Taruna Wiratama Mandala. Dan seluruh ketua Sekaa Teruna se-Desa Mengwi, beserta seluruh lapisan masyarakat ikut meramaikan acara ini.

Ketua panitia melaporkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun ini diawali dengan jalan santai dan lomba-lomba pada Sabtu, (16/06) yang diikuti oleh seluruh krama banjar. Adapun lomba yang dilaksanakan seperti makan kerupuk, balap karung, cerdas cermat, tarik tambang dan ngulat tipat.

Sambutan Wakil Bupati Suiasa

Wakil Bupati Suiasa menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan HUT ST.Garuda ke-55. “Tentu di usia ke 55 tahun ini dapat dikatakan usia yang cukup mapan dalam melaksanakan dedikasi beserta pengabdian di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan generasi muda tetap menjaga dan melestarikan keberadaan sekaa teruna ini” ujar beliau.

Untuk itu Wakil Bupati Suiasa mengajak masyarakat untuk senantiasa memberi semangat dan mendorong peran serta sekaa teruna dalam pembangunan di banjar maupun desa. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Suiasa menyerahkan bantuan sebesar Rp. 25 juta.

Acara hiburan HUT ST.Garuda ke-55

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan