Kunjungan Kapolda Bali ke Puri Ageng Mengwi Membahas Persiapan Menjelang IMF-World Bank 2018

mengwi.desa.id Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose didampingi langsung Ditlantas Polda Bali, Kapolresta Denpasar, dan Kapolres Badung mengunjungi Puri Ageng Mengwi, Badung untuk bersilaturahmi, Senin (17/9/2018).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh penglingsir Puri Ageng Mengwi, A.A Gede Agung beserta Camat Mengwi, Perbekel  Mengwi dan beberapa tokoh masyarakat.

Kapolda Bali dan Penglingsir Puri Ageng Mengwi saat berbincang bersama

Sebelumnya Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, mengucapkan terima kasih kepada penglingsir Puri Ageng Mengwi atas sambutannya.

Kunjungan ini membahas kondisi menjelang pelaksanaan  IMF-World Bank Annual Meeting 2018 dan wisata budaya di Kabupaten Badung. Rencananya dalam pelaksanaan IMF-Word Bank Annual Meeting 2018 akan dilaksanakan mulai dari tanggal 8 Oktober sampai 14 Oktober 2018.

A.A Gede Agung mengatakan bahwa momen ini merupakan suatu kehormatan bagi Puri Ageng Mengwi bisa memperkenalkan wisata budaya yang dimiliki Kabupaten Badung. Yang nantinya bahwa kawasan obyek wisata Taman Ayun yang merupakan salah satu warisan budaya yang dimiliki Kabupaten Badung ini akan menjadi salah satu bagian tujuan dalam kunjungan dari para delegasi di seluruh dunia.

Kapolda Bali dalam silaturahmi di Kabupaten Badung ini ingin mengajak Penglingsir, Camat, Perbekel dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif menjelang pelaksanaan IMF-Word Bank Annual Meeting 2018 serta Pilpres 2019 nanti.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan