Tatwam Asi dalam Katar Wiratama Mandala Desa Mengwi

mengwi.desa.id Aku adalah kamu, kamu adalah aku, adalah makna yang tersirat dalam Tatwam Asi. Karang Taruna Wiratama Mandala Desa Mengwi  sebagai sebuah organisasi kepemudaan dalam bidang sosial sudah sepatutnya mendalami makna tersebut. Kebersamaan dari Karang Taruna Wiratama Mandala Desa Mengwi tidak sebatas dalam menyelesaikan tugas-tugas dari Desa Mengwi, akan tetapi juga tetap dalam satu rasa suka maupun duka.

Pada hari Jumat(19/9/2018), Karang Taruna Wiratama Mandala Desa Mengwi  membesuk salah satu keluarga  pengurus dari banjar Batu yang baru selesai operasi setelah beberapa hari yang lalu mengalami kecelakaan.

Pengurus karang taruna saat membesuk salah satu warga

Komang Purnamasari mengatakan bahwa dia tidak menyangka rekan-rekannya mau meluangkan waktunya untuk sekedar datang menjenguk ayahnya. Padahal dia tergolong pengurus baru yang baru masuk dipertengahan masa bakti Karang Taruna yang selama 3 tahun.

Dia juga menambahkan bahwa Pengurus Karang Taruna tidak sekedar teman lagi, akan tetapi sudah seperti keluarga.

Ketua Karang Taruna Wiratama Mandala Desa Mengwi I Ketut Gede Mardika, SH mengatakan  bahwa kegiatan seperti ini bersifat esidentil selalu dilaksanakan  sebagai bentuk rasa kekeluargaan dengan sesama pengurus. Dia juga menambahkan “Masak pada saat senang-senang aja kita perhatikan, kan sangat tidak adil kalau organisasi seperti itu”.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan