Bagus Ari dan Jegeg Frida kini Tatap 3 Besar Jegeg Bagus Kecamatan Mengwi 2018

Sebanyak 24 peserta Jegeg Bagus Kecamatan Mengwi 2018 menunjukan kebolehan di kantor Camat Mengwi pada hari Minggu, (30/10/2018).

Dari 24 peserta, terpilih 10 finalis yang masing-masing terdiri dari 5 finalis jegeg dan 5 finalis bagus untuk lolos melalui seleksi wawancara dan tes bakat. Dari 5 finalis tersebut akan di kerucutkan menjadi 3 finalis di tahap berikutnya hingga akhirnya nanti terpilih Jegeg Bagus Kecamatan Mengwi tahun 2018.

Perwakilan dari Desa Mengwi Bagus Ari dan Jegeg Frida termasuk kedalam finalis yang berhasil lolos ke 5 besar . Kini mereka bersiap untuk mematangkan diri untuk bisa lolos ke 3 besar.

I Made Gede Sancita Wiguna sebagai runner up 2 Jegeg Bagus Kecamatan Mengwi 2017 mengatakan bahwa tidak mudah untuk lolos ke 3 besar , akan tetapi dia akan selalu mencoba tetap mensupport dan berbagi pengalaman yang dia pernah dapat sebelumnya. Tentang apa saja bentuk supportnya dia menambakan “Seperti misalnya apa saja yang perlu disiapkan, bagaimana strateginya agar tidak tegang ketika berhadapan dengan banyak orang dan mensupport melakukan yang terbaik sebagai duta Desa Mengwi agar bisa tampil maksimal dalam pemilihan Jegeg Bagus kecamatan Mengwi 2018”.

 

5 Besar Jegeg dan Bagus Kecamatan Mengwi
5 Besar Finalis Bagus Mengwi 2018 yaitu I Made Ari Darmawan (Desa Mengwi), I Ketut Bagus Purnawira Adiwijaya (Desa Mengwitani), I Kadek Nicko Iswara Sudanta (Desa Munggu), I Gede Panji Semara (Desa Tumbak Bayuh), I Gede Agung Pasek Pertama Diksa (Desa Cemagi). Dan untuk nama-nama 5 Besar Finalis Jegeg Mengwi 2018 adalah Ni Nyoman Frida Wintarini (Desa Mengwi), Ni Putu Ira Suartini (Desa Munggu), Made Yumas Mahadewi (Desa Mengwitani), Ni Putu Indah Berliana (Desa Kapal)  dan Ni Nyoman Ledy Sri Sundari (Desa Cemagi).
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan