Perbekel Mengwi Berulang Tahun ke-49

Perbekel Desa Mengwi I Ketut Umbara,SH.,MH mendapat surprise di ulang tahun yang ke-49 pada hari Rabu (3/10/2018) di Kantor Perbekel Desa Mengwi.

Tanpa sepengetahuan bapak Perbekel , beberapa pengurus Karang Taruna Wiratama Mandala dan Staff kantor Desa Mengwi tiba-tiba saja datang membawa kue tar lengkap dengan lilin yang berangka 49 tepat jam 12.00 Wita (waktu istrahat siang) ke ruangan kerja perbekel Desa Mengwi.

Bapak Perbekel pun tertawa bahagia begitu semua yang ada di dalam ruangan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan yang tampak juga Ketua Karang Taruna dan Kasi Sosial di sana.

Saya pribadi merasa bangga kepada anak-anak kita sekarang ini karena selalu cepat tanggap dan tanpa disadari secara spontanitas membuat saya terkejut sekaligus terharu bahagia melihat semua ini. Terimakasih anak-anakku tercinta” ungkap pak Perbekel.

Beliau juga berpesan “Ingat kunci utama adalah kebersamaan dan keterbukaan. Hidup yg indah, saat dimana kita mampu lebih banyak memberi dari pada meminta”.

Apa yang terjadi saat itu menggambarkan makna yang terkandung dalam Maskot Badung yaitu Bunga Jepun. Dimana Bunga jepun memiliki sari dan kelopak bunga yang menyatu yang merupakan sebuah perumpamaan dari seorang pemimpin yang menyatu dengan rakyatnya . SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-49 PEMIMPIN DESAKU.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan