Tingkatkan SDM, Desa Mengwi Adakan Pelatihan Potong Rambut

mengwi.desa.id Dalam rangka upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya warga Desa Mengwi Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Pemerintah desa mengadakan pelatihan potong rambut yang diadakan selama 7 hari mulai tanggal 15 s/d 21 Nopember 2018.

Pelatihan resmi dibuka oleh Perbekel Mengwi di ruang rapat kantor Desa Mengwi pada Kamis (15/11). Dengan jumlah peserta sebanyak 44 orang yang merupakan perwakilan dari 11 banjar yang ada di Desa Mengwi.

Pembukaan oleh Perbekel Mengwi

Perbekel Mengwi menyampaikan bahwa pemerintah desa membuka pelatihan ini untuk meningkatkan keterampilan warga desa khususnya dalam potong rambut.

“Karena minimalnya dengan memiliki keterampilan cukur ini bisa digunakan dalam konteks pribadi atau lingkungan keluarga sendiri tidak usah pergi ke tukang cukur kalaupun tidak membuka usaha cukur rambut” ungkap Perbekel Mengwi.

Para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti pelatihan ini karena pelatihan ini mereka nilai sangat berguna bagi bekal mereka untuk memiliki keterampilan khusus.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan