Desa Mengwi Siap Lahirkan Tukang Cukur Handal

Rabu, 21 Nopember 2018 merupakan hari terakhir pelatihan potong rambut yang diadakan oleh Pemerintah Desa Mengwi. Acara berupa serah terima alat-alat cukur dan piagam kepada semua peserta pelatihan dilanjutkan dengan acara penutupan.

penyerahan sertifikat kepada peserta

Dalam kesempatan itu turut hadir Perbekel Desa Mengwi I Ketut Umbara, SH., MH. Beliau menyampaikan “kegiatan seperti ini akan terus kami galakkan di Desa Mengwi guna untuk memberi keterampilan kepada masyarakat, mengingat persaingan dalam dunia kerja saat ini sangat sulit” ujarnya.

Perbekel mengwi berharap semua warga Desa Mengwi memiliki keterampilan khusus sebagai bekal hidup mereka nanti.

Salah satu peserta yang bernama Yudhi dari Banjar Pengiasan Mengwi bersyukur ada kegiatan Pelatihan ini. Yudhi saat ditemui dalam acara tersebut menyampaikan “Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintahan Desa Mengwi telah mengadakan pelatihan tukang cukur, karena pelatihan ini saya mempunyai keterampilan dalam bidang tukang cukur rambut, sedikit tidaknya melalui pelatihan ini saya sudah mempunyai keahlian tersendiri sebagai bekal hidup saya nanti dalam persaingan di dunia kerja” ucapnya.

Dia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan oleh bapak Perbekel Mengwi.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan