Cegah Lakalantas Kaum Milenial, Polda Bali Gelorakan Milenial Road Safety Festival di Desa Mengwi

mengwi.desa.id Tingginya angka kecelakaan terutama oleh kaum milenial, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bali akan menggelar program nasional “Milenial Road Safety Festival”.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Polda Bali Dewa Nyoman Megawasa bersama tim turun langsung ke Desa Mengwi pada Kamis (17/01) untuk mensosialisasikan terkait program tersebut.

“Program ini merupakan agenda tahunan Korlantas Polri, dan di Bali khususnya akan kami gelar pada Minggu, 17 Februari 2019 dengan jumlah peserta 40.000 orang” ujarnya.

Disampaikannya gol dari program milenial road safety festival ini dapat memberi kesadaran bagi kaum-kaum milenial khususnya yang berusia 17 – 31 tahun akan pentingnya keselamatan. Pasalnya usia ini, sangat rentan menjadi korban laka lantas dan fatalitas yang berujung meninggal dunia.

Perbekel Mengwi I Ketut Umbara menyampaikan terimakasih atas kedatangan tim polda Bali ke Desa Mengwi. Diharapkan semua komunitas dan organisasi baik pelajar maupun mahasiswa hadir pada tanggal 17 Februari untuk ikut menyerukan program nasional tersebut.

Foto bersama tim dengan perangkat Desa Mengwi
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan