Semangat Pemuda Pemudi Mempersiapan HUT St.Dwarawathi Br.Gambang

Rabu malam (6/2) anak-anak dari banjar Gambang Desa Mengwi mengadakan latihan tari untuk persiapan HUT sekaa teruna Dwarawathi, adapun tarian yang akan dibawakan yaitu tari Sekar Jepun dan juga tari Tenun.

Yang terlibat dalam tarian yang akan ditampilkan nanti yaitu Chandra, Tu Ayu, Triya ,Tisya, Gunggek Githa yang menarikan tari Sekar Jepun dan Mitha, Sintya, Tika, Atik yang menarikan tarian Tenun. Dalam latihan ini dibina langsung oleh Oming dan Dwik dari pemudi sekaa teruna Dwarawathi.

Menurut pengakuan Oming sebagai pembina tari, latihan ini sudah berlangsung dari sejak minggu kedua bulan januari sampai sekarang yang sebelumnya dijadwalkan seminggu dua kali, namun karena sudah mendekati puncak acara latihanpun diadakan hampir setiap hari sesuai dengan kesepakatan dengan adik-adik penari.

Hari ulang tahun ST.Dwarawathi yang akan diadakan pada jumat 15 pebruari ini memang menjadi ajang dalam kreatifitas pemuda maupun pemudi, demi memeriahkan hari jadi pemuda maupun pemudi selalu semangat untuk mempersiapkan segala sesuatu baik itu secara teknis maupun persiapan lainnya.
(KIM06-boli)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan