Warung Tude Bedu Pilihan Tempat Nongkrong yang Asyik di Mengwi

mengwi.desa.id Yang muda yang berwirausaha mungkin itu yang cocok digambarkan kepada Tude Bedu, pemuda asal Br.Gambang yang memiliki nama lengkap I Putu Gede Budiasa. Tude sudah mulai membuka warungnya ini sejak 25 Mei 2017, warung yang yang beralamat di tepat sebelah selatan banjar Gambang Desa Mengwi ini dulu merupakan toko milik pribadi yang di kontrakan oleh Tude. Kemudian setelah masa kontrak dirubah menjadi tempat tongkrongan anak muda disini yang dinamakan Warung Tude Bedu.

pemilik warung tude bedu

Saat ditemui pada Rabu malam (6/2) Tude mengakui awalnya terinspirasi dari keinginan membuat sebuah usaha sendiri “awalnya saya berpikir membuat satu usaha, usaha yang terpikirkan oleh saya yaitu sebuah tempat tongkrongan bagi teman-teman saya disini yang bisa dikunjungi seharinya” ucap Tude.

Tude juga mengakui bahwa warung yang buka setiap harinya dari jam 17.00 Wita sampai jam 23.00 ini memiliki pendapatan 2 juta sampai 3 juta yang perhari sekiranya paling sedikit memperoleh 150 ribu rupiah.

Adapun yang di jual di Warung Tude Bedu ini berupa nasi jinggo, aneka snack, fast food, dan juga aneka minuman. Warung ini memang setiap malamnya ramai oleh pemuda disini yang datang untuk membeli makan atau minum dan nongkrong bersama teman-teman lainnya.

Tude juga menegaskan bahwa kita sebagai anak muda harus berani mengambil langkah untuk maju dan berani untuk membuka usaha yang kita inginkan karena yang muda yang berwirausaha.
(KIM06-boli)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan