Siap Launching Lagu Mars Sekaa Truna Dwarawathi Banjar Gambang Mengwi

mengwi.desa.id Demi mendukung program kerja Pemeritahan Kabupaten Badung, Sekaa Truna Dwarawathi siapkan lagu mars. Pada tahun 2018 Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyatakan akan mengadakan lomba lagu mars antar sekaa truna  se-Kabupaten Badung . Dengan tujuan untuk meningkatakan kreatifitas pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Badung.

Maka dari itu sekaa truna Dwarawathi Br.Gambang Desa Mengwi dengan sigap menyiapkan hal itu, agar nantinya ketika akan dilombakan sekaa truna Dwarawathi siap dan matang untuk berlomba.

Dengan dibina langsung oleh I Nyoman Mustika atau lebih akrab dipanggil Pakman Genuk peserta paduan suara sekaa truna Dwarawathi rutin berlatih menjelang launching lagu mars ST.Dwarawati pada hari ulang tahun (HUT) yang akan diadakan pada jumat (15/2) mendatang.

Bapak I Nyoman Mustika merupakan warga asal Banjar Gambang Desa Mengwi. Beliau sendiri yang langsung mengaransemen mars tersebut.

Mars Sekaa Teruna Dwarawathi

Ketua Sekaa Truna Gung Wira menuturkan dengan peluncuran lagu mars ini, diharapkan dapat mencerminkan sekaa truna Dwarawathi melalui lagu Mars ST.Dwarawathi
(KIM06-boli)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan