Gotong Royong Bersihkan Balai Banjar Menjelang HUT ST.Dwarawathi

Dua hari lagi, sekaa truna Dwarawathi akan merayakan hari ulang tahun ke-38. Adapun kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya pada minggu (10/2) lalu yang bertujuan untuk memeriahkan kegiatan menjelang puncak acara berupa jalan santai, lomba-lomba dan juga pesraman kilat.

Menjelang perayaan ulang tahun (HUT) pemuda sekaa truna Dwarawathi pada hari rabu (13/2) bergotong royong untuk membersihkan balai banjar yang akan digunakan untuk kegiatan perayaan HUT pada hari jumat (15/2) mendatang. Semangat pemuda ST.Dwarawathi dalam bekerja demi mempersiapkan dengan matang untuk acaranya terbilang kompak.

kompak, pemuda membersihkan balai banjar

Mulai dari memindahkan peralatan gambelan ke tempat lain untuk mempersiapkan tempat back stage sampai dengan membersihkan debu-debu yang ada di balai banjar. Sekaa truna mampu membagi-bagi tugas sehingga kegiatan bersih-bersih ini tidak membutuhkan waktu yang lama.

Selain membersihkan balai banjar, sekaa truna juga merakit baliho untuk di pajang di depan balai banjar untuk sebuah pengumuman bagi masyarakat sekitar agar datang dan meramaikan acara yang akan digelar besok lusa. Dengan sudah berlangsungnya berbagai kegiatan dalam menyambut puncak acara, diharapkan hari-H nantinya berlangsung dengan lancar tanpa hambatan apapun.
(KIM06-boli)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan