Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Warmadewa Kelompok 47 di Desa Mengwi

Rabu (21/4/21) sebanyak 30 orang mahasiswa dari berbagai jurusan Universitas Warmadewa tiba di Desa Mengwi . Kehadiran 30 orang mahasiswa ini dalam rangka kegiatan kuliah kerja nyata yang akan berlangsung selama 1 bulan terhitung mulai 22 April – 22 Mei 2021. Dalam acara penerimaan bertempat di ruang rapat Kantor Desa Mengwi dihadiri oleh Perbekel Mengwi beserta jajarannya,Ketua BPD dan Ketua-Ketua Lembaga se-Desa Mengwi.

Dalam sambutan pengatarnya, koordinator desa (kordes) mengatakan bahwa kehadiran mahasiswa dalam kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) ini diharapkan dapat meningkatkan dan menggali potensi desa Mengwi  dalam berbagai aspek dengan menyesuaikan program yang telah dijalankan oleh pemerintah Desa Mengwi. Salah satu program prioritas yang akan dilaksanakan adalah pendataan administrasi kependudukan (SDGS) dan digital marketing untuk usaha-usaha yang ada di Desa Mengwi.

Sementara itu, Perbekel Mengwi (I Nyoman Suwarjana SE) dalam sambutan penerimaan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Desa Mengwi. Pemerintah desa siap membantu untuk infrastruktur maupun fasilitas dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN . Diharapkan mahasiswa dapat bekerja sama dengan pemerintah desa, maupun masyarakat di Desa Mengwi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Setelah sambutan dari dosen pembimbing lapangan dan perbekel mengwi, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan