Vaksinasi Covid-19 Desa Mengwi Tahap Ke – 2

mengwi.desa.id, Mengwi – Sinergitas dengan Puskemas Pembantu, Desa Mengwi melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke 2, yang dilaksanakan di Banjar Serangan Desa Mengwi pada Kamis (6/5).

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis pagi (6/5) hari ini. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di salah satu balai banjar yang ada di Desa Mengwi yakni Banjar Serangan Mengwi.

Vaksinasi Covid-19 diikuti oleh 105 orang berdasarkan data yang telah dipenuhi di desa dinas terkait. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini yakni masyarakat, pemangku dan beberapa perangkat desa yang di anggap sebagai pelayan publik yang bersentuhan langsung dengan publik.

Dalam program Vaksinasi Covid-19, ini turut serta hadir Anak Agung Gelgel Bendesa Adat Mengwi, I Nyoman Suwarjana, SE Perbekel Desa Mengwi bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Mengwi yang dalam hal ini mendampingi masyarakat penerima Vaksin agar lebih bersemangat dan berani untuk menerima Vaksinasi Covid-19 ini.

” Saya berharap agar seluruh masyarakat Desa Mengwi agar dapat menerima Vaksin. Begitu juga agar bisa menjalankan kegiatan – kegiatan sekala niskala secara normal seperti tahun sebelum pandemi covid19 “. Ujarnya, Anak Agung Gelgel Bendesa Adat Mengwi

Selanjutnya, I Nyoman Suwarjana, SE Perbekel Mengwi juga menyampaikan Vaksinasi Covid-19 ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung dari hari kamis sampai dengan hari sabtu. Bapak Perbekel Desa Mengwi juga berharap, agar masyarakat mengwi tetap sehat dan bisa menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya. (Red/AT)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan