Hari ke-2, Vaksinasi Covid-19 Desa Mengwi Tahap-2

Desa Mengwi melaksanakan vaksinasi covid-19 hari ke 2 yang laksanakan di Br. Serangan Mengwi. Jumat (7/5).

mengwi.desa.id, Mengwi – Pelaksanaan vaksinasi berjalan kondusif dengan membatasi kehadiran peserta dan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sebanyak 169 peserta telah mengikuti program dan mendapatkan vaksin hari ini. Penerima vaksin meliputi Petugas kebersihan desa, BPD desa, Linmas desa dan beberapa Masyarakat yang telah tercatat di kedinasan terkait sebagai penerima vaksin sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sekretaris Desa Mengwi, I Putu Suadnyana menyampaikan bahwa program vaksinasi ini hanya untuk masyarakat yang berumur 18 tahun keatas dan akan berlangsung bertahap sesuai dengan arahan dari dinas terkait. Putu Suadnyana Menyampaikan penerima vaksin yang berjalan sebelumnya sudah meliputi Satgas covid, pemangku dan perangkat desa yang dianggap bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” Saya berharap, masyarakat umum agar bersabar dalam penerimaan vaksinasi, karena keberadaan vaksin di dinas terkait sangat terbatas, oleh karena itu vaksinasi ini akan di laksanakan bertahap. Sangat besar harapan saya agar masyarakat Desa Mengwi mendapatkan vaksin 100℅ agar segala kegiatan di Desa Mengwi dapat berjalan seperti tahun sebelum pandemi. Ujar Sekretaris Desa Mengwi ” I Putu Suadnyana”. (red/AT).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan