Sinergitas Pecalang Desa Adat Mengwi Dan Linmas Desa Mengwi Dalam Menjaga Keamanan Di Wilayah Desa Mengwi

Pecalang Desa Adat Mengwi dan Linmas Desa Mengwi  bersinergi dalam meciptakan ketertiban dan keamanan di Wilayah Desa Mengwi. Kemarin Kamis Malam (6/5).

mengwi.desa.id, Mengwi – Giat Pengamanan Wilayah di Desa Mengwi oleh Pecalang Desa Adat Mengwi dan Linmas Desa Mengwi yang dilaksanakan setip hari, yang mana dalam tugasnya dibagi menjadi beberapa Regu dan ditempatkan di beberapa titik pos penjagaan di Wilayah Desa Mengwi.

Giat pengamanan wilayah Desa Mengwi oleh Pecalang Desa Adat Mengwi dan Linmas Desa Mengwi ini dimulai dari Pukul. 20.00 Wita sampai denga 00.00 Wita. Titik Pos Pengamanan Wilayah oleh Pecalang Desa Adat mengwi dan Linmas Desa Mengwi diantaranya di Pura Khayangan Tiga Desa Adat Mengwi, Jalur Pura Ujung, Kantor Perbekel Desa Mengwi, LPD dan Pasar Desa Adat Mengwi.

Sebelum melakukan penjangaan di beberapa titik pos pengamanan tersebut, Pecalang Desa Adat Mengwi dan Linmas Desa Mengwi terlebih dahulu  melaksanakan Patroli Keamanan di wilayah Desa Mengwi dengan menggunakan kendaraan dan alat keamanan operasional Pecalang Desa Adat Mengwi dan Linmas Desa Mengwi.

Anak Agung Gelgel Bendesa Adat Mengwi berharap dengan adanya kegiatan keamanan oleh Aparat Kemanan Desa Adat Mengwi dan Desa Mengwi yang dilangsungkan setiap harinya ini dapat mengantisipasi tindakan kriminal seperti maraknya pencurian Pratima di Pura maupun tindak kriminal lainnya yang mengancam Ketertiban dan Keamanan Desa. (red/AS).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan