Mangupura Riders Mengadakan Bakti Sosial di Desa Mengwi

mengwi.desa.id, Mangupura Rider Mengadakan Baksos di Desa Mengwi.

Penyerahan bantuan dana oleh Mangupura Rider berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah ) dan sembako oleh salah satu anggota DPD RI Anak Agung Gede Agung, SH untuk disabilitas dan RTS lansia tunggal, Sabtu pagi ( 8/5 ).

Acara penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Puri Ageng Mengwi yang dihadiri oleh Bendesa Adat Mengwi, Ketua BPD Desa Mengwi, Tim penggerak PKK Desa Mengwi, Anggota Mangupura Rider, Kelihan Adat dan Dinas Banjar Pandean dan Pande Desa Mengwi juga Bapak Perbekel Desa Mengwi yang sekaligus dalam hal ini menjabat sebagai Ketua Harian Mangupura Rider.

I Nyoman Suwarjana Perbekel Mengwi menyampaikan terimakasih banyak kepada Mangupura Rider juga  kepada Anggota DPD RI Ida Anak Agung Gede Agung, SH yang dalam hal ini sekaligus sebagai Penglingsir Puri Ageng Mengwi telah memberikan sumbangan dalam bentuk sembako yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat mengwi khususnya penyandang disabilitas dan lansia tunggal yang berasal dari Banjar Pandean Mengwi dan Banjar Pande Mengwi.

Harapan perbekel kedepannya semoga kegiatan baksos seperti ini dapat terus dilakukan, mengingat di tengah pandemi Covid-19 saat ini banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan uluran tangan.(Red/AT).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan