TP. PKK DESA MENGWI MERERISAK DI PURA DALEM DESA ADAT MENGWI

Mengwi.desa.id – Tim penggerak PKK Desa Mengwi melaksanakan kegiatan bersih-bersih (mererisak) di Pura Dalem Desa Adat Mengwi, sebagai wujud perhatian PKK terhadap lingkungan di Desa Mengwi, Sabtu (15/5).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Tim penggerak PKK Desa Mengwi. Hadir pula I Nyoman Suwarjana, SE (Perbekel Mengwi) , Anak Agung Gelgel (Kelian Desa Adat Mengwi) dan salah satu anggota BPD Desa Mengwi, Ni Putu Ani Purwaningsih, Ssi.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata mencintai lingkungan yaitu halaman asri tertata indah dan nyaman. Dengan adanya kegiatan ini, kedepan Desa Mengwi bisa menjadi desa yang bersih dan nyaman.

Dalam kegiatan tersebut Perbekel Mengwi I Nyoman Suwarjana,SE sangat mengapresiasi kegiatan bersih – bersih atau mererisak ini. “Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap bulan agar kegiatan dari ibu-ibu PKK mampu dijadikan sebagai inisiator di banjar masing-masing untuk menerapkan ilmu yang di dapat di Desa.  Kemudian diterapkan di banjar atau dusun lainnya agar setiap bulan kegiatan seperti ini bisa dilakukan di banjar masing-masing” ujar bapak perbekel.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan