Pemantauan Pelaksanaan PPKM Darurat di Desa Mengwi

mengwi.desa,id, Desa Mengwi melaksanakan giat pemantauan pelaksanaan PPKM Darurat yang bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Mengwi, Sabtu (10/7).

Turut hadir Kapolsek Mengwi, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, S.STP. MM, Bhabinsa dan Bhabinkamtibnas Desa Mengwi, Bendesa Mengwi Anak Agung Gelgel, Perbekel Mengwi I Nyoman Suwarjana, SE, Kelihan Adat dan Dinas se-Desa Mengwi, Pecalang Desa Mengwi beserta Tim Satgas Covid Desa Mengwi.

Sebelum pemantauan pelaksanaan PPKM Darurat di Desa Mengwi, seluruh petugas yang hadir melakukan apel bersama yang dilaksanakan di depan Ex Kantor Camat Mengwi. Apel bersama ini dipimpin langsung oleh I Nyoman Suwarjana, SE, yang dalam sambutannya mengatakan, “Mari kita sukseskan dan ikuti aturan PPKM Darurat di Desa Mengwi ini, guna mempercepat penanganan kasus Covid19 ini, malam ini kita akan mengadakan pemantauan keliling Desa Mengwi, sebagai bentuk perhatian perangkat desa kepada masyarakat Desa Mengwi.

Di pertengahan kegiatan, dihadiri pula oleh Bapak Adi Arnawa Sekda Badung, yang kebetulan sedang memantau PPKM Darurat Post Mengwi, yang bertempat didepan kantor Camat Mengwi.

“Terimakasih kepada seluruh lembaga yang sudah tergabung dalam giat pemantauan PPKM Darurat di Desa Mengwi ini, semoga kita semuanya dalam keadaan sehat, mari kita bantu program pemerintah pusat yang dalam hal ini mempercepat penanganan kasus Covid19 ini, agar cepat kembali normal,” imbuh Sekda Adi Arnawa.

Kegiatan berlangsung selama 3 jam dan terpantau seluruh kios atau pedagang sudah mengikuti aturan yang menyarankan agar tutup pukul 8 malam, dan dapat dikabarkan bahwa Desa Mengwi dalam keadaan aman dan kondusif. (Red/Kim)

Penulis : Agp

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan